selamat datang di blog sodik

menjadi yang terbaik adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar lagi

Rabu, 06 April 2011

peluang baru

saat saya mulai menekuni sebuah bisnis pemasaran jaringan, saya tahu dan yakin bahwa bisnis ini adalah bisnis luar biasa. terlepas dari produk apapun yang dipasarkan, bisnis pemasaran jaringan sangatlah terjuji sistemnya. telah terbukti dapat merubah hidup seorang menjadi luar biasa dalam segi finansial.

banyak yang mengatakan bahwa untuk memulai bisnis pemasaran jaringan kita tidak memerlukan modal yang besar, tidak harus memiliki skil menjual yang hebat atau kondisi minus pun kita bisa, memang semua itu bisa kita lakukan, kita dapat memulai bisnis ini dengan modal yang sangat minim, tapi kembali lagi pada sebuah konsep yang di mana bisnis yang besar akan  memerlukan modal yang besar. dalam bisnis pemasaran jaringan pun akan sangat pesat berkembang saat anda mempunyai modal yang lumayan besar untuk memajukan bisnis anda.

pengalaman saya dalam bisnis pemasaran jaringan, awalnya saya menjalankannya dengan part time, sampai akhirnya saya komitmen untuk menjalankannya secara fulltime. kendala yang pertama yang saya alami adalah modal, mulai untuk stok produk dan untuk operasional. saya mulai bisnis pemasaran jaringan dengan modal nyaris nol, saya mulai bercerita tentang produk organik hanya dengan menggunakan sepeda jadul saya, karena beberapa alasan ekonomi, karena waktu itu saya sempat bangkrut dari usaha saya yang sebelumnya. \

dari bermodalkan sepeda jadul, saya mengenalkan konsep bisnis ini ke teman-teman dekat, kepada para saudara dan kenalan kenalan baru. perkembangan bisnis saya sedikit terhambat pada transportasi. singkat cerita untuk operasional saya terganggu. sampai akhirnya saya mencoba konsultasi dengan para guru "upline", akhirnya ada sebuah solusi hebat untuk saya jalankan.

sebuah usaha konfensional tanpa modal, saya hanya bermodal dengkul saja untuk menjalankan bisnis ini, saya mulai memasarkan air kesehatan alkaline "basa" dan yang luar biasa produk kami sangat diterima oleh masyarakat luas. dari nol rupiah menjadi jutaan, dan akhirnya saya bisa menjalankan usaha saya dalam bisnis jaringan pemasaran dari hasil usaha konvensional saya tersebut.

sebenarnya pada saat saya menjalankan usaha air alkaline ini saya melihat potensinya luar biasa, saya merasa ini pun cukup untuk hidup saya dan untuk tabungan saya, tapi saya sangat ingin sekali untuk memiliki sebuah bisnis internasional. yang mana pilihan saya jatuh pada bisnis pemasaran jaringan produk organik. MELILEA INTERNASIONAL.

salam dahsyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar