selamat datang di blog sodik

menjadi yang terbaik adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar lagi

Jumat, 07 Januari 2011

Bisnis Preview Melilea (kenapa memilih melilea)

Taukah anda kenapa bisnis melilea adalah bisnis masa depan? Apa sebab kenapa demikian. Mari kita cermati bersama. Melilea adalah sebuah perusaahan yang menyediakan produk-produk bertema organik. Adalah makanan sehat yang dibutuhkan semua orang. Kita analisa kebutuhan pasar, mengacu pada sebuah penelitian oleh Paul Zane Pilzer, seorang ekonom Amerika yang memprediksikan kebutuhan pasar dunia seperti dikutip dalam bukunya "THE NEXT TRILLION" atau anda bisa lihat vidionya the next trillion" Tahun 2010, tambahan $ 1 triliun/ tahun dari ekonomi Amerika akan dibelanjakan ke industri perawatan kesehatan". Pilihannya ada pada produk yang bisa :
1. Membuat orang lebih sehat.
2. Memperbaiki penampilan
3. Memperlambat penuaan
4. Mencegah penyakit
Dari kebutuhan empat poin di atas, pertanyaannya adalah, apakah produk anda bisa memenuhi permintaan itu? Melilea bisa.

Lalu kita akan membahas, keuntungan apa yang bisa kita dapatkan dari kebutuhan pasar seperti itu? Ada empat peluang usaha untuk kita, boleh pilih salah satu.
1. Sebagai tenaga ahli (Dokter)
2. Sebagai Produsen
3. Retailer
4. Distributor.

Kita akan membahas poin paling akhir yaitu Distributor. Seperti kita tahu, amazon.com, walmart, dan beberapa distibutor lainnya, mereka sanggup mengeruk keuntungan dari jalur distribusinya. Perbedaannya disini adalah mereka mendistribusikan produk yang telah dikenal oleh masyarakat umum. Distributor disini berbeda, tugasnya hanya memberikan pendidikan kepada konsumen tentang produk baru dan menginformasikan tentang saluran distribusi yang baru. Bisnis ini disebut bisnis yang mengandalkan kecepatan pikiran, peroduk yang lebih baik, distribusi yang lebih baik dan peluang yang lebih baik. Atau biasa kita sebut bisnis pemasaran jaringan, MLM, direct selling, atau apapun istilahnya menurut anda.

Apakah Melilea pilihan tepat untuk anda?
Mari kita lanjutkan belajar, untuk menjadi sukses, luar biasa, maka kita harus belajar sejarah yang telah lalu dan membuat strategi menuju lebih baik.
kita mengenal krisis, krisis kemerdekaan pada tahun 1945, krisis politik pada tahun 1955, blok barat dan blok timur, yang akhirnya indonesia memutuskan untuk non blok. krisis politik, seperti pada tahun1965 G30S PKI. tahun 1998 krisis moneter, baru-baru ini kita mendengar bahwa tahun 2008 kemarin terjadi krisis di Amerika, dan kita pun sebagai warga negara Indonesia terkena imbasnya.

Ternyata dari pengalaman tersebut bisa kita simpulkan, krisis ada polanya, dari tahun ke tahun, ternyata setiap 10 tahun sekali krisis itu berulang. Apa yang bisa kita pelajari dari hal ini. Pertama ada orang orang yang menjadi miskin setelah krisis, ada pula sebagian orang yang makin sukses setelah krisis. Seperti jos soros, yang memborong dollar dan menjualnya kembali. Kita ingat waktu itu dollar mencapai harga level tertinggi dalam sejarah kita yaitu  Rp 16.700/1USD.

Dari sejarah tersebut apa yang kita pelajari sekarang? Apa yang harus kita lakukan, kira-kira krisis apa yang akan terjadi sepuluh tahun kedepan terhitung dari tahun 2008 kemarin?.

Dengan kondisi sekarang yang santer kita dengar adalah isue internasional yaitu Global_warming.
apakah ada hubungan bisnis melilea dengan global warming? Mari kita lanjutkan membaca.

Apa sebab terjadi global warming?
Salah satunya adalah emisi karbon dari hasil pembakaran motor atau mobil yang kita pakai, pemakaian hasil bumi yang berlebihan, pabrik dsb. Kita cermati bersama, dengan adanya pemanasan global, sebab terbesarnya adalah dari peternakan. Kotoran hewan ternak terutama adalah sapi, lebih banyak menyumbangkan gas yang membuat bumi lebih panas. Dengan kita mengurangi konsumsi daging sapi dan beralih mengkonsumsi sayuran, maka akan mengurangi dampak pemanasan global.
1 kg daging sapi yang kita konsumsi = 200 km menggunakan mobil atau 20 hari menyalakan lampu 100 watt.
Solusi dari masalah ini adalah beralihnya konsumsi daging berlebihan untuk mengkonsumsi sayuran, yang kedua adalah penggunaan pupuk kimia membuat tanah semakin panas. Terlebih lagi pertanian di Indonesia hampir seluruhnya menggunakan kimia. Solusinya adalah konsumsi sayuran organik.

Apakah melilea bisa menyediakannya?
Jawabannya adalah iya. Melilea bisa, Melilea memiliki ladang sendiri dan telah memproduksi produk organik bintang lima, di california, Amerika. Melilea juga memiliki pabrik sendiri. Greenfield Organik sebagai pengganti nasi dan lauk pauk yang kita konsumsi sehari hari. susu kedelai organik sebagai pengganti susu sapi, jus apel organik sebagai pengganti minuman bersoda, dan skin care organik sebagai pengganti kosmetik kimia. ini pula yang menjawab tantangan dari Paul Zane Pilzer. Kami menyiapkan produk yang bisa memenuhi kebutuhan Baby Boomer.

Krisis yang kita prediksi akan terjadi adalah krisis pangan, seperti kita lihat sekeliling kita, pembangungan perumahan pada tanah yang seharusnya untuk pertanian, kini merajalela. Indonesia pun yang mengaku sebagai negara agraris, nyatanya juga mengimpor beras dari vietnam dan thailand. Dari dampak pemanasan global, ladang pertanian pinggir panta pun akan tergenang oleh air laut yang tiap tahunnya semakin tinggi. Masyarakat pedalaman yang tadinya mengkonsumsi nasi jagung pun sekarang mulai mengkonsumsi nasi beras.
dari kebutuhan ini lah, peluang bisnis melilea terbuka untuk kita yang mau menjalankannya. Dengan konsep organik, dengan cara kerja Greenfiel yang bisa mengeluarkan toksin atau kotoran penyebab sakit dari dalam tubuh kita, seperti dalam sebuah vidio endoskopi kolon Dr. Hiromi Shinya seperti berikut ini. disebutkan bahwa sumber dari segala penyakit adalah toksin. Dengan kita mengkonsumsi makanan organik melilea, maka toksin yang ada dalam tubuh kita akan keluar tanpa operasi, seperti ini lah toksin saya setelah saya konsumsi organik Melilea.

Dengan kehebatan produk yang luar biasa ini, saya melihat peluang yang luar biasa dari bisnis melilea. Bagi yang berminat, atau sekedar berbagi pengalaman organik dengan saya silahkan hubungi :
e-mail : agusnursodik@gmail.com atau facebook.com/sodiqtuxpan atau YM : sodiqtuxpan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar