selamat datang di blog sodik

menjadi yang terbaik adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar lagi

Jumat, 10 Desember 2010

Green Field Organic / GFO

Adalah makanan yang terbuat dari : beras, gandum, jagung, barley, oat bran, wortel, spirulina, bayam, dulse, seledri, cengkeh, kelp, lobak, watercress, enzim pepaya, protein kedelai, parsley. 

Apa manfaat mengkonsumsi Greenfield Organic Melilea?
Sebagai makanan organik, adalah makanan yang menyehatkan. Mengeluarkan toksin atau racun yang terdapat dalam tubuh kita. Membantu menyembuhkan penyakit :
Asam urat (gout) kolestrol, darah tinggi, darah rendah, ambien, amandel, tiroid, maag, lever, jantung, astma,   mata minus atau plus, diabets, glukoma, dan penyakit degeneratif lainnya.

Bagaimana cara penyajiannya?
Siapkan gelas Shacker/ gelas yang ada tutupnya, masukkan 2 sendok takar kecil atau satu sendok takar besar GFO ke dalam 250cc air dingin atau biasa (tidak boleh menggunakan air panas). tutup gelas, lalu kocok 20 kali atau sampai tercampur, secepatnya langsung di minum, campurkan Susu kedelai Organik Melilea untuk rasa Gurih dan menunda lapar. Atau campurkan Jus apel organik melilea, untuk rasa segar. Dianjurkan untuk puasa selama minimal 30 menit, setelah itu minum air putih minimal 3 liter dalam sehari 24 jam, untuk hasil maksimal. karena GFO adalah pengganti nasi dan lauk pauk, maka kita minum GFO sehari tiga kali, pagi untuk menganti sarapan, siang sebagai pengganti makan siang, dan makan malam. Aturan ini untuk anda yang terapi organik atau untuk mengeluarkan toksin.

Dengan Cara Apa Toksin Keluar?
Melalui Buang Air besar, buang air kecil, melalui keringat, dan menstruasi untuk wanita

Kapan toksin Keluar ?
hari pertama anda konsumsi GFO, pada saat BAB, adalah kotoran yang sisa makanan kemarin, hari kedua biasanya tidak BAB, hari ke tiga saat BAB biasanya adalah toksin. Ciri-cirinya adalah sebagai berikut :
Keluarnya menggumpal, saat terkena air bisa ditarik, dipanjangkan, berlendir, lebih ringan, saat diguyur masuk ke kloset labih sulit, dan baunya unik, lebih "harum" dari yang biasanya. Ini bukti bahwa toksin sudah terlalu lama membusuk di dalam tubuh kita. lalu terasa ringan di perut.

Healing Crisis
Adalah masa di mana kita mendapatkan reaksi positif saat konsumsi GFO, untuk orang yang terkena asam urat tinggi, biasanya akan terasa pegal di kaki dan ujung jari. Adapun orang yang terkena kolestrol tinggi, akan terasa pusing setelah minum GFO, tiap orang akan merasakan healing crisis yang berbeda saat terapi organik ini. Solusinya adalah, minum air putih yang banyak.
Atau pra Detok, persiapan sebelum terapi. Minumlah susu kedelai melilea terlebih dahulu setiap pagi dan malam. Selama minimal satu minggu, hari pertama mengkonsumsi GFO sebagai pengganti sarapan. Siang boleh makan nasi, dengan catatan porsinya mulai dikurangi. Lakukan dua hari. Lalu mulai hari ke tiga, kita boleh mengganti nasi dan lauk pauk dengan GFO selama tiga kali sehari.

kontak kami untuk pendampingan terapi :
YM : sodiqtuxpan
HP : 081 805 855 938 XL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar